Investasi Terbaik Tahun ini dari SALIM GROUP

BACA ARTIKEL INI SAMPAI HABIS DAN PAHAMI, MAKA ANDA SIAP DAN PANTAS MENDAPATKAN PENGHASILAN PULUHAN JUTA RUPIAH PERBULANNYA DARI BISNIS INI.


TABUNGAN, PROTEKSI & PASSIVE INCOME


CAR (Central Asia Raya)
Bisnis Menabung dan mengajak Teman menabung bersama SALIM GROUP. Salim Group merupakan salah satu Perusahaan Terbesar di Indonesia (Menurut Wikipedia) dan memiliki beberapa anak perusahaan seperti Indomaret, Indofood, Indocement, Indomobil, Indogrosir, Nestle, Yakult, Indomilk, Bogasari, Elshinta, Superindo dan CAR (Central Asia Raya). 

PT. Central Asia Raya yang berdiri sejak tahun 1975 pada tahun 2014 mengeluarkan produk tabungan terobosan baru yang memiliki banyak manfaat diantaranya Investasi, Insurance dan Income.

Dengan Menabung di PT. Central Asia Raya sebesar 350 ribu per bulan selama 5 tahun, maka akan mendapat 3 Manfaat Utama, yaitu :

1. TABUNGAN (INVESTASI)

Dengan Menabung Rp. 350 ribu per bulan selama 5 tahun di CAR, maka Anda akan mendapat bunga hasil investasi berkisar 6 - 20% per tahun (besarnya return tidak dijamin, akan naik turun sesuai dengan NAB) di tahun ke-6 menabung, hingga usia 74 Tahun. 

Berapapun usia Anda Sekarang, Anda cukup menabung selama 5 tahun untuk titik awal Investasi senilai 21 juta dengan cara menabung Rp. 350 ribu per bulan selama 5 tahun dan di Tahun ke-6, Anda tidak perlu menabung lagi.

Serta setiap tahunnya Anda akan mendapat bunga hasil investasi berkisar 6 - 20% per tahun (besarnya return tidak dijamin, akan naik turun sesuai dengan NAB).

Berikut Contoh Ilustrasi jika Anda menabung untuk Anak Anda :



KETERANGAN : 

Anak Anda mulai menabung pada saat berusia 4 Tahun sebesar 350 ribu per bulan selama 5 Tahun, di Tahun Ke-6 sudah stop menabung.

- Di usia 15 Tahun Anda mengambil Rp. 15 Juta untuk biaya SMA/MA sederajat Anak Anda,
- Di usia 18 Tahun Anda mengambil Rp. 25 Juta untuk biaya Kuliah Anak Anda,
- Di usia 23 Tahun Anda mengambil Rp. 35 Juta untuk menikahkan Anak Anda, maka,
- Di usia 33 Tahun saldo tabungan Anak Anda, akan tetap berkembang dari sisa tabungan yang ada dan sudah menjadi sebesar Rp. 1 Milyar !!!

Jika Anda menabung untuk Anak Anda sejak usia dini (dalam contoh usia 4 Tahun), maka biaya pendidikan Anak sejak lulus SMP, SMA, Kuliah, S2, Menikah dan Modal Usaha sudah tersedia Alias GRATIS, karena menabung di CAR.

Semua orang pasti mempunyai keinginan yang sama seperti ini.

Coba Anda bandingkan, apabila Anda menabung di BANK BIASA? Pasti sangat jauh berbeda hasil pengembangan Investasi dan Tabungan yang akan kita dapatkan.

PERHATIKAN JUGA CONTOH BERIKUT :




KETERANGAN :

Gambar di atas menjelaskan, Jika Anda menabung Rp. 350 ribu per bulan selama 5 tahun, maka Anda tidak perlu menabung lagi.

Jika Anda menabung di Deposito (Bank Biasa) pada usia 40 tahun, tabungan Anda akan menjadi Rp. 35.592.000 dengan bunga 6% per tahun, tetapi jika Anda menabung di CAR, maka tabungan Anda akan menjadi Rp. 69.789.000 dengan bunga hasil investasi berkisar 6 - 20% per tahun.

Jika, Anda menabung di Deposito (Bank Biasa) pada usia 55 tahun, tabungan Anda akan menjadi Rp. 64.502.000,-, tetapi jika Anda menabung di CAR, maka tabungan Anda akan menjadi Rp. 1.041.209.000,-

PERTANYAAN YANG SERINGKALI MUNCUL,  bisakah Anda mengambil dana kapan saja???

JAWABANNYA TENTU SAJA BISA, Anda bisa mengambil saldo Anda kapan saja, Namun disarankan menabunglah rutin selama 5 tahun, agar tabungan Anda dapat terus berkembang.

Sekarang kita masuk kepada KEUNTUNGAN KEDUA :

2. PROTEKSI (OTOMATIS TERCOVER ASURANSI JIWA)

Bandingkan saat Anda menabung di Bank Biasa, Anda tidak akan mendapat Proteksi sama sekali. Tetapi, jika Anda menabung di CAR, maka anda akan diproteksi Rp. 21.000.000 (untuk premi atau tabungan 350 ribu per bulan)

Jadi, selain mendapatkan dana Tabungan, Anda juga akan mendapat Uang Proteksi tambahan sebesar Rp. 21.000.000, Jika suatu saat Anda meninggal dunia. Walaupun baru menabung 1 bulan di CAR, Anda sudah berhak mendapat proteksi penuh dari CAR.

Pernahkan Anda berifkir Bank akan memproteksi Anda jika suatu saat Anda meninggal dunia? Minimal Anda hanya akan mendapat dana Tabungan Anda saja bukan?

Ingat!!! Kita berbicara bukan mengenai orang yang meninggal, akan tetapi orang yang harus terus melanjutkan hidup setelah Kita meninggal dunia? Saya yakin Anda adalah orang yang bijak

Inilah bagian yang paling menarik dari Program menabung yang di buat oleh PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA (SALIM GROUP) yaitu KEUNTUNGAN KETIGA :

3. PASSIVE INCOME SETIAP BULAN

Hal inilah yang paling penting dan sangat menarik untuk Anda Pelajari dan praktekan, agar dapat menjadikan Anda mendapatkan BONUS + PASSIVE INCOME hingga RATUSAN JUTA RUPIAH (sudah terbukti). 

Ajaklah keluarga, Saudara, Kerabat dan Orang yang Anda kenal untuk menabung di CAR dan terus perbesar jaringan atau team anda dan dapatkan Passive Income setiap bulannya.

SEBAGAI ILUSTRASI, SILAHKAN LIHAT GAMBAR DI BAWAH INI :



Anda hanya perlu MENGAJAK MINIMAL 3 NASABAH saja seumur hidup, untuk menabung di CENTRAL ASIA RAYA. Namun, lebih banyak lebih baik untuk mempercepat naiknya besar bonus dan passive income Anda.

APAKAH NASABAH ANDA JUGA INGIN MENDAPATKAN TABUNGAN (INVESTASI) GRATIS  DAN BONUS ATAU PENGHASILAN HINGGA PULUHAN ATAU RATUSAN JUTA RUPIAH PER BULANNYA??? PASTINYA YA...

Jika Mereka masing-masing mencari 3 Nasabah dan terus terjadi duplikasi sampai dengan level tak terbatas, maka Bonus atau Penghasilan yang Anda dapatkan akan berlipat setiap bulannya (Bonus akan langsung di Transfer ke Rekening Anda setiap tanggal 26-30 setiap bulannya)

LIHAT ILUSTRASI DIBAWAH INI :






YANG DIHITUNG ADALAH OMZET nasabah yang berada dibawah anda, termasuk juga nasabah yang tidak Anda sponsori secara lagsung.

MARI BANGUN TEAM DAN SEBARKAN VIRUS MENABUNG...

LEGALISASI PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA


CONTOH CARA MENSTRANSFER ANGSURAN TABUNGAN DI PT. AJ. CAR





CONTOH POLIS NASABAH PT. AJ CENTRAL ASIA RAYA




45 KANTOR CABANG PT. AJ CAR DI SELURUH INDONESIA




BUKTI BAHWA BISNIS INI LEGAL DAN TERPERCAYA


  1. 3i Network Central Asia Raya (Salim Group) terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan No. Izin Usaha : KEP-013/KM.13/1987 Tanggal 18 Desember 1987. Bisa langsung diidentifikasi dengan menelpon atau mengirimkan E-mail ke bagian PELAYANAN KONSUMEN atau Bagian COSTUMER SERVICE dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk menanyakan apakah Central Asia Raya dan Produknya, yaitu CARLink Pro-Mixed terdaftar di OJK.
  2. 3i Network Central Asia Raya (Salim Group) juga bekerjasama dengan Tiga Bank Konvensional terbesar di Indonesia, yaitu Bank BCA, BRI dan Mandiri. Dan juga untuk penTransferan Angsuran Tabungannya menggunakan VIRTUAL ACCOUNT (seperti gambar di atas) dengan Kode Perusahaan yang bisa langsung diidentifikasi ke Bagian PELAYANAN KONSUMEN atau CUSTOMER SERVICE dari salah satu Bank tersebut atau ketiganya.
  3. 3i Network Central Asia Raya juga didukung oleh SALIM GROUP (Salah satu perusahaan konglomerat terbesar di Indonesia), karena Central Asia Raya merupakan salah satu anak perusahaan SALIM GROUP.
  4. Central Asia Raya (Salim Group) juga terdaftar di AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia).
  5. Bisa membayar tabungan di INDOMARET diseluruh wilayah INDONESIA.

MACAM-MACAM BONUS DI 3i NETWORK CENTRAL ASIA RAYA 



CARA KERJA 3i NETWORK CENTRAL ASIA RAYA SALIM GROUP 




Ket : Karena Sistem 3i Network menganut Sistem Asuransi Kemitraan Bersama, maka untuk mendapatkan penghasilan RATUSAN JUTA RUPIAH (sudah terbukti) itu sangat mudah, yaitu hanya cukup mengajak 3 Nasabah untuk menabung dan bina mereka sebagai team atau jaringan Anda.

Sehingga mereka dapat mengajak orang lain untuk menabung, maka akan terus terjadi DUPLIKASI sampai LEVEL TAK TERBATAS seperti gambar di atas, sehingga setiap bulannya bonus Anda akan terus meningkat.



SISTEM 3i NETWORK CENTRAL ASIA RAYA



CAR BUKAN MLM DAN JUGA BUKAN ASURANSI

  • CAR bukan MLM, karena tidak ada barang/produk yang dijual,
  • CAR bukan Asuransi, karena tidak ada jual beli Polis dan target penjualan apapun,
  • CAR adalah program menabung, CAR adalah Program Passive Income dengan System Network.

Jelasnya lihat PERBEDAAN ANTARA MLM, ASURANSI PADA UMUMNYA DAN CAR berikut ini :


APAKAH INI KEINGINAN HIDUP ANDA?




HARGA DARI SEBUAH PENUNDAAN, AYO SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI...




INFORMASI PENDAFTARAN :

0878-8725-4168 (WA/SMS)

57797A4C (BBM)

  

Berita TVRI mengenai Program Menabung dari 3i Networks CAR (Salim Group)



INFORMASI PENDAFTARAN :

0878-8725-4168 (WA/SMS)

57797A4C (BBM)


Anggota TNI dan POLISI menjadi mitra 3i Networks CAR (Salim Group)


3 Cara Menabung Yang Benar (Chandra Putra Negara)

 

Menabunglah di CAR dengan niat Investasi untuk masa depan, untuk dana pendidikan, untuk menunaikan Ibadah Haji, untuk Masa Tua dan Untuk mendapatkan Penghasilan Tambahan.

UNTUK PENDAFTARAN DAN INFORMASI SILAHKAN HUBUNGI :

SMS/CALL/WA : 0878-8725-4168 (Ogi Ade Saputra)
BBM : 57797A4C (Ogi Ade Saputra)
Area JABODETABEK bisa bertemu langsung.


Artikel Terkait :

- Bonus-bonus 3i Networks CAR (Salim Group)

- Testimoni 3i Networks CAR (Salim Group)

- Cara Kerja 3i Networks CAR (Salim Group)